Minggu, 18 Desember 2016

PENGOBATAN NEUROPATI PERIFER


Merasa kesemutan pada kaki dan tangan serta badan yang rasnya seperti terkena tusukan yang tajam.  ??? Hati-hati mungkin saja itu satu gejala penyakit !! Biasanya rasa seperti itu suatu gejala penyakit Neuropati Perifer yang menyerang sistem saraf, Penyakit ini berbhaya jika tidak segera di tangani, Sebelum kondisinya parah sebaiknya segera ambil tindakan untuk Pengobatan Neuropati Repifer, Hanya dengan cara pengobatan alami yang sudah pasti aman dan tefektif berkhasiat, lah yang tentunya yang di harapkan, Memang telah banyak obat yang dapat menghilangkan gejala tersebut tetapi untuk lebih efektif sebaiknya pengobatan di lakukan secara alami hanya dengan meminum jus yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang alami penyakit yang anda raskan bisa teratasi, mencegah, dan mengobati dengan luar biasa, dengan Mengkonsumsi Herbal Ace Max"s lah solusi tepat dan cepat mengatsi penyakit Neuropati Repifer.

SEKILAS TENTANG NEUROPATI REPIFER.


Neuropati Repifer banyak  digunakan untuk menggambarkan kondisi medis yang hasil dari saraf rusak. Ketika sistem saraf tidak berfungsi dengan baik, ini menyebabkan beberapa komplikasi.Jika Penyakit ini terus di baiarkan tanpa Pengobatan. Penderita neuropati perifer umumnya menggambarkan rasa sakit seperti tusukan atau terbakar. Seringkali, ada kesemutan. Biasnya penyakit ini banyak di rasakan oleh pasien yang menderita Diabetes dan automium (seperti arthritis rheumatoid dan lupus), defisensi vitamin tertentu, pengaruh obat – obatan dan alkohol yang dapat juga merusak saraf perifer. Sistem saraf perifer mengirimkan informasi dari otak dan sumsum tulang belakang (sistem saraf pusat) ke seluruh tubuh. Neuropati perifer dapat berasal dari cedera traumatis, infeksi, masalah metabolisme, penyebab yang diwariskan dan paparan racun. Salah satu penyebab paling umum adalah diabetes mellitus.Bila saraf motorik rusak, penderita akan mengalami kelemahan atau paralisis otot yang dikendalikan oleh saraf tersebut. Dan bila saraf tersebut rusak yang mana mengontrol fungsi sistem saraf otonom tertentu, penderita bisa juga mengalami gangguan buang air besar dan kecil, berkurangnya keringat atau juga impotensi. Selain itu, penderita mungkin juga mengalami penurunan tekanan darah drastis pada saat berdiri yang menyebabkan pingsan dan pusing.Hal tersebut dapat dikontrol dengan mengurangi faktor-faktor risiko. Sistem  saraf perifer terdapat pada persarafan wajah, lengan, kaki, badan, dan beberapa persarafan pada kepala.


Penderita neuropati perifer umumnya menggambarkan rasa sakit seperti tusukan atau terbakar. Seringkali, ada kesemutan.Dalam banyak kasus, gejala membaik, terutama jika kondisi yang mendasarinya diobati. Obat dapat mengurangi rasa sakit akibat neuropati perifer. Ada sekitar 1,6% hingga 8,2% populasi yang mengalami penyakit ini dan sering terjadi pada pasien diabetes.Neuropati dapat merusak satu saraf ( mononeuropati ) atau beberapa saraf (polineuropati).Jaringan saraf perifer terdiri dari saraf motorik yang dapat mengkontraksi otot dan sensorik sehingga dapat memberikan batasan sensasi rasa. Saraf  perifer dapat mengkontrol beberapa fungsi involunter system saraf otonom yang mana mengatur beberapa organ interna, kelenjar keringat dan tekanan darah.Saraf tepi membantu mengirim sinyal ke otak dan tulang belakang ke otot, organ-organ dan jaringan tubuh lainnya.



PENGOBATAN NEUROPATI PERIFER, DENGAN HERBAL ACEMAX'S.


Pengobatan Neuropati Perifer dengan herbal ace max's tentunya sangat efektif karena herbal ini terbuat dari bahan alami yang berkhasiat serta aman dan tanpa efek samping, serta kandungan yang terdapat di dalam ace max's sangat baik untuk pengobatan penyakit ini sudah pasti herbal ini banyak konsumen yang sudah berhasil sembuh dari penyakitnya asbab mengkonsumsi herbal ini.


Pengobatan dan pencegahan dengan obat Herbal Ace Max"s Merupakan terobosan masa kini untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, Herbal Ace Max"s ini merupakan minuman jus yang terbuat dari bahan alami berkhasiat dari estrak kulit manggis dan daun sirsak, yang tentunya alami aman tanpa efek samping serta pengolahanya secara moderen sehingga higienis aman di konsumsi oleh semua kalangan  serta sudah memiliki legalitas BPOM TR. 142 680 331 dan sertifikat depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga obat ace maxs ini aman dikonsumsi, dan sangat baik untuk obat. Mengapa ace maxs mampu mengatasi penyakit tersebut ? mari simak penjelasannya. di khasiat kandungan.Keuntungan lain pengobatan dan pencegahan dalam mengatasi penyakit, dengan herbal adalah tidak diperlukannya proses pembedahan yang panjang, dan kesembuhan yang didapat dengan cara alami, sehingga efek samping relatif tidak ada. Bila Anda ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh tentang mengapa Ace Max'S sangat membantu penyembuhan segala macam penyakit silakan baca informasi di bawah ini.




Ace : Acetogenins, acetogenins merupakan suatu senyawa aktif yang ada di dalam daun sirsak, acetogenins bermanfaat untuk terapi penderita kanker. Dan menurut penelitian terbaru khasiat dari daun sirsak ini 1000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

M : Manggis/mangosteen (Garcinia mangostana L.).  Manggis, buah yang di sebut sebagai ratu buah ini di ambil kulitnya dan di jadikan racikan untuk obat herbal Ace Maxs.

A : antiaging & antioksidan. Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan sebagai penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam kandungan Ace Maxs.

X : xanthone. Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

S : sirsak/soursop (Annona muricata L). Sirsak, buah yang daunnya digunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak utamannya untuk pengobatan berbagai jenis kanker, seperti kanker payudara, kanker prostat dll.


Kandungan Di Dalam Kulit Manggis Dan Daun Sirsak :

Kulit manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas.

Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang. Manfaat Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi.

Daun Sirsak diuji lab, sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun . Hasil test bahwa khasiat daun sirsak secara efektif untuk memilih target membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda diantaranya adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Selain buah sirsak yang berkhasiat jika kita konsumsi, khasiat lain yang luar biasa pada sirsak adalah bagian daun yaitu daun sirsak dapat jadi obat alami untuk penyakit kanker, karena mengandung zat anti kanker yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel kanker yang ada di dalam tubuh.


Manfaat dan khasiat dari daun sirsak:

  • Membunuh sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, dll dengan cara prosesnya
  • Meningkatkan sistem imun/ kekebalan
  • Meningkatkan stamina, energi dan vitalitas.

Khasiat dan Manfaat Ace Maxs Secara Umum :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (Jantung, Gagal Ginjal, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.


  Cara Konsumsi   :  3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Pendaftar & Importir   :  PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen    : PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia.


 Harga 1 botol Ace Maxs Rp.240.000 belum termasuk ongkir, ongkir sesuai alamat tujuan. Bila anda ingin membeli lebih dari 1 botol, misalnya pesan 6 botol Rp.1.325.000 sudah diskon Rp.115.000.


CARA PEMESANAN :
Pengobatan dengan cara herbal sangatan baik selain dari bahan alami baik juga untuk kesehatan, obat herbal ini sudah terbukti khsaiatnya selain aman dan tanpa efek samping sangat baik untuk pemulihan dan pengobatan dan bahkan pencegahan penyakit dan harganyapun terjangkau, bagi anda yang berminat mengkonsumsi obat herbal ini caranya sangat mudah, anda cukup mengirmkan pesan kepada kami bisa lewat SMS,BBM,WA,Line. dengan mengcantumkan kode resmi SP-ACX seperti dibawah ini :


FORMAT PEMESANAN

Ketik SP-ACX : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp .


Contoh Pesanan
 
SP-ACX : 3 Botol : Wandi Pratama : Kp Cipinang Rt 03 Rw 06 Kec.Cisayong Tasikmalaya : No hp 085320442*** .


Kirimkan ke kontak di Bawah :

  • 082.216.149.031 ( TELOMSEL )
  • 5427F2F8 ( PIN BBM )



INGAT!!! Jangan lupa kode resmi SP-ACX harus dan wajib DICANTUMKAN dalam pemesanan agar mempermudah dalam pelayanan kami.



Obat herbal ASLI ini hanya terdedia di agen resmi PT. MIDIX GRAHA FARMA => Lapak kami yang sudah menjadi member, obat herbal ini tidak di perjual belikan di sembarang tempat ( termasuk apotek).



Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran  :

  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Ingat ! “Jika anda menerima no rekening lain, selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima, Harap Konfirmasi dulu ke No.Hp kami 082.216.149.031 atau Pin BB 2122C182




PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS.
  • Anda bisa menghubungi kami di 082.216.149.031 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Terimakasih, atas minat dan kepercayaan anda berbelanja di Lapak kami


Sebelum mengkonsumsi, Baca aturan pakai !!




Pos By : PENGOBATAN NEUROPATI PERIFER .




Baca Artikel Lainnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar